16 Des 2013

Download Powerpoint Fiqh dan Adab Sedekah

 Artikel seputar sedekah sudah beberapa kali kami postingkan di blog ini, diantaranya adalah Agar Sedekah Lebih Berkah (Bagian 1 sd 3), Optimalisasi Sedekah, dan Sedekah kita untuk Siapa ? Namun semuanya masih berupa paparan dan belum secara spesifik mengkaji tentang beberapa persoalan fiqhnya. Nah dalam kesempatan Kajian Ahad Pagi IKADI Sragen awal Desember kemarin, saya berkesempatan membawakan materi Fiqh dan Adab Sedekah, sehingga postingan tentang sedekah kali ini agak berbeda dengan sebelumnya karena berbentuk format powerpoint.

Bagaimanapun, materi sedekah sudah sangat booming dalam setidaknya satu dasawarsa terakhir. Kampanye sedekah sudah banyak digalangkan oleh para ustadz, tokoh dan trainer. Ustadz Yusuf Mansur bahkan sudah mempunyai branding tersendiri sebagai "ustadz sedekah', Ippho Saputra dalam seminar-seminarnya juga tak jemu mengingatkan kita tentang keajaiban sedekah dalam mendulang rejeki. Bahkan di tataran praktik, mas Mono pemilik Ayam Bakar pun telah membuat gerakan Makelar Sedekah, Saptuari Sugiarto dengan gagah terus juga mengkampanyekan Sedekah Rombongan yang telah menyemangati banyak orang dan mendermakan milyaran dari kantong mereka.

Nah untuk melengkapi itu semua, bagi sahabat Indonesia Optimis yang gemar berbagi inspirasi dan motivasi, berikut kami bagikan presentasi fiqh dan adab sedekah, mohon dicermati dan silahkan ditambah atau dikurangi.

DOWNLOAD POWERPOINT FIQH DAN ADAB SEDEKAH

http://www.4shared.com/file/IyIPNm5k/Fiqih_dan_Adab_Sedekah.html

Semoga bermanfaat dan salam optimis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar