Galeri & Testimoni Training Keluarga dan Motivasi

Berikut beberapa foto training di berbagai kota di Indonesia :

Training Keluarga Romantis - Indosat & Lazis Jateng Semarang 2012

Seminar Keluarga Romantis  Indosat - Dompet Sosial Madani 2012
Pelatihan Kecerdasan Romantis Kendari 2013
Training Pra Nikah Nurul Hayat Surabaya November 2014
Training Mahasiswa Baru Udayana Oktober 2014

Training Keluarga Salimah Kediri, tahun 2009

Berikut beberapa testimoni Peserta Training:

" Good ... thanks ustadz, contoh-contoh yang diambil dari siroh itulah menjadikan luar biasa. Mantap. Perbanyak lagi contoh-contohnya. Terima kasih "  ( Ummu Al-Fath - Guru )
" Sugeng Rawuh romance family, jazakallah ustad .. mangstab Bro ! " ( Eko Wahyudi - Dokter )

" Luar biasa, bisa menumbuhkan semangat dalam memupuk kasih sayang. Semoga saya dan para istri bisa menerapkan sikap romantis dalam keluarga khususnya " ( Luki Widiastuti - Ibu Rumah Tangga)

" Menyenangkan, menambah ilmu untuk dapat diaplikasikan dalam rumah tangga. Dapat dijadikan program reguler atau rutin " ( Roharti Yusnita - Karyawan Swasta)
" Sangat tersentuh dengan ikut training ini, banyak hikmah yang bisa saya ambil. Saya akan berusaha lagi untuk bersabar dan bersyukur dalam keluarga, agar tercapai apa yang dikatakan sakinah mawaddah wa rohmah " ( Aries Triyani - Ibu Rumah Tangga)
" Subhanallah ... acaranya menarik dan bagus banget, bisa dijadikan spirit untuk menjadikan rumah tangga kita menjadi lebih samara " ( Iffana - Ibu Rumah Tangga)

" Luar biasa, saya mendapat banyak ilmu ... saya semakin menghargai arti kebersamaan. Karena sementara ini Allah menguji kami harus hidup berjauhan. Ya Allah beri kekuatan hamba untuk mewujudkannya bersama suami tercinta "  ( Hj. Eko Retnoningrum - Ustadzah )
" Training Inspiring Romance ini sungguh sangat bermanfaat buat kita para suami istri, Kita mendapatkan ilmu baru, pencerahan baru di dalam meniti rumah tangga kita, lebih mengenal pasangan kita. Kita dapat contoh-contoh dari Rasulullah yang mungkin kadang kita lupa. Kita lebih mesra dengan pasangan, bisa sharing. Untuk ke depannya Training Inspiring Romance ini bisa lebih ditingkatkan lagi, sehingga pasangan suami istri lebih kuat dalam meniti rumah tangga. Biar ada penyegaran setelah rutinitas sehingga bisa menjalin kemesraan, silaturahim dengan teman-teman " ( Yenti Dwi - Guru SD)

" Menakjubkan , banyak inspirasi yang didapatkan .. sebaiknya diadakan 1 tahun sekali, untuk merefresh romantis kita " ( Hendra Saputra - Karyawan Swasta)

" Materi pelatihan sangat luar biasa dan sangat bermanfaat, pelatihan seperti ini perlu diadakan secara berkala " ( Sri Rahayu - Ibu Rumah Tangga)

Akhirnya, semoga Allah SWT melimpahkan manfaat dan keberkahan dalam setiap ilmu dan amal kita, menjadikannya pahala di akhirat nanti.

Andakah peserta training romantis berikutnya ?

1 Response to "Galeri & Testimoni Training Keluarga dan Motivasi"

  1. Saya sangat mendukung acara-acara yang membuat keluarga semakin menuju keharmonisan keluarga, semoga training-training sejenis semakin banyak dan akhirnya membawa kebarokahan

    BalasHapus