26 Jul 2009

Disclaimer Blog : Syarat dan Kondisi

Dengan mengakses Blog Indonesia Optimis.com ini  sahabat pembaca kami anggap telah memahami dan menyetujui  setiap poin syarat dan kondisi (disclaimer) yang kami berlakukan dalam penggunaan blog ini, sebagaimana berikut :

Pertama : Blog Indonesioptimis adalah personal blog yang berisi pendapat dan pandangan pribadi yang penuh keterbatasan dan kekurangan, sehingga seluruh konten di dalamnya tidak mewakili sikap, kebijakan dan pandangan organisasi dan lembaga tertentu. Sehingga tidak tepat untuk mengkaitkan apa-apa yang negatif dari konten blog ini dengan organisasi atau lembaga dimana blogger beraktifitas di dalamnya.

Kedua : Blog ini kami buat untuk sarana pembelajaran menulis sekaligus berbagi pengalaman dan pandangan penulis.  Hal ini menjadikan konten di dalamnya sangat mungkin terdapat kekurangan dan kesalahan, sehingga kami tidak menjamin keakuratan dan kebenaran dari apa yang kami tulis sepenuhnya. Karenanya, segala masukan dan saran senantiasa kami nantikan.

Ketiga : Sebagian besar konten dalam blog ini adalah tulisan dan pandangan pribadi blogger, kecuali dalam hal informasi kegiatan atau aktifitas lembaga tertentu, yang kami dapatkan dari link lainnya yang kami sertakan rujukannya dalam postingan. Sehingga dalam hal keakuratan dan update informasi tersebut, kami tidak bertanggung jawab atas kesalahan dan keterlambatan informasi yang ada, termasuk pada segala kerugian yang mungkin timbul berkaitan pada penggunaan informasi tersebut.

Keempat : Kami mohon maaf karena sebagian besar gambar ilustrasi postingan kami dapatkan dari searching melalui google dan belum kami tampilkan link rujukannya secara menyeluruh.

Kelima : Dipersilahkan memuat kelesuruhan isi artikel atau sebagian isi artikel dalam setiap postingan yang kami tulis, dengan syarat memuat link blog ini sebagai sumber atau minimal menuliskan nama kami atau blog ini sebagai sumber.
Terima kasih telah berkunjung ke blog kami  Indonesia Optimis. Berbagi inspirasi untuk menjayakan negeri.

Hatta Syamsuddin
WA/SMS : 081329078646

email : bukulapak@gmail.com