6 Des 2013

Download Powerpoint Tarbiyatul Aulad (update)

Siapa yang tidak bergidik menjadi orang tua hari ini, saat mendengar berita tentang tingkah polah anak-anak yang terlewat batas. Dari mulai pembajakan bus hingga rekaman mesum sepasang anak SMP yang justru parahnya disaksikan oleh teman-temannya beramai-ramai. Dulu saat ada berita video mesum PNS, Mahasiswa, SMA mungkin ada beberapa yang masih merasa aman dengan mengatakan " belanda masih jauh ". Namun saat ini ketika usia SMP pun sudah banyak menunjukkan kebejatan, maka pada dasarnya saat ini setiap orang tua tidak bisa lagi lengah dan kecolongan. Mereka harus siaga penuh waspada, sadar penuh hati-hati dalam menjaga anak-anaknya, sekecil apapun dia. Tak jauh terlewat juga terdengar berita, anak usia SD mencoba bunuh diri karena ditolak cintanya. Duh, semakin berat rasanya menjadi orangtua di jaman penuh fitnah mendera seperti saat ini.

Sebagai orangtua, amanah berat telah diberikan kepada kita, untuk menjaga diri kita dan keluarga dari ancaman api neraka. Allah SWT berfirman : " “Hai orang-orang yang beriman, peliharalah dirimu dan keluargamu dari api neraka.” (QS At-Tahrim 6). Amanah ini terus mengikat kita, sadar atau tidak. Karenanya, tidak ada kata lain kecuali para orangtua harus kembali belajar tentang mendidik anak, khususnya dengan merujuk pada apa yang telah Allah SWT dan Rasul-Nya perintahkan.

Sebelum ini kami pernah menuliskan postingan Pendidikan Anak dalam Islam lengkap dengan presetasi powerpointnya, maka pada kesempatan kali ini kami update dengan menambahkan beberapa point dan keterangan tambahan untuk memperdalam bahasan, serta agar lebih mudah untuk dihayati. Mengingat, tidak semua orang tua menyadari betapa berat dan pentingnya mendidik anak, tentunya sesuai dengan ajaran Islam yang indah nan mulia.

DOWNLOAD POWERPOINT TARBIYATUL AULAD UPDATE


http://www.4shared.com/file/myJVnpm1/Tarbiyatul_Aulad__update_.html

Semoga bermanfaat dan salam optimis.

2 komentar:

  1. Assalaamu'alaikum, salam ukhuwwah fillah teruntuk Admin INDONESIAOPTIMIS.COM atas perkenannya mendownload artikel-artikel power point di blog ini, saya ucapkan terima kasih - semoga ilmu yang dibagikan semakin bermanfaat bagi sesama.

    BalasHapus
  2. Ust. Hatta jazakallah atas pencerahannya.dan syukron izin downloadnya. Semoga berkah

    BalasHapus