Sabtu, 25 Mei 2013

Filled Under:

Seleksi Mahasiswa Baru Universitas Al Azhar Mesir 2013

Kabar gembir bagi adik-adik lulusan madrasah aliyah, pondok pesantren dan yang sederajat, khususnya yang berminta mencari dan memperdalam ilmu agama sekaligus menimba pengalaman belajar di luar negri.
Kementrian Agama kembali membuka pendaftaran seleksi mahasiswa baru Al Azhar untuk tahun 2013 ini. Al-Azhar sebagai salah satu Universitas Islam tertua di dunia telah banyak mendidik putra-putri bangsa dan melahirkan lulusan yang telah mewarnai negeri ini. Sebut saja novelis Kang Abik dengan karya ayat-ayat cinta dan ketika cinta bertasbih, sedikit banyak telah membuka mata sekaligus menambah minat generasi muda muslim untuk merantau menimba ilmu di Mesir.

Bagi sahabat yang berminat atau memiliki kerabat dengan keinginan kuat, silahkan cermati point-point ketentuan seleksi dalam link download di bawah postingan ini. Adapun beberapa point penting terkait seleksi tersebut antara lain :

WAKTU & PROSES SELEKSI

1. Pendaftaran online melalui website : www.diktis.kemenag.go.id mulai dari 1 sd 15 Juni 2013
2. Waktu penyerahan berkas pendaftaran dari mulai 17 sd 20 Juni 2013 
3. Seleksi Tahap Pertama, Sabtu 29 Juni 2013, diumumkan 9 Juli 2013
4. Seleksi Tahap Kedua Sabtu 20 Juli 2013, diumumkan tanggl 25 Juli 2013

DOWNLOAD PENGUMUMAN LENGKAP & RESMI DI :

http://www.ditpertais.net/06/read.asp?newsID=432

Dari kami, Untuk menambah Motivasi menuntut ilmu , silahkan baca artikel kami : Keutamaan menuntut Ilmu. Untuk mengetahui kelebihan dan kekurangan studi di luar negeri, silahkan simak artikel kami :  Untung Rugi Kuliah di Luar Neger. Untuk mengetahui seluk beluk dan kekhasan perkuliahan di Sudan, simak artikel kami : Beberapa Keunikan perkuliahan di Sudan. Dan untuk mendapatkan tips khusus agar lulus ujian seleksi penerimaan beasiswa, jangan lupa cermati di artikel kami : Tips Sukses Ujian Masuk LIPIA dan Perguruan Timur Tengah lainnya

Semoga bermanfaat dan salam optimis.

0 komentar:

Poskan Komentar