22 Mei 2013

Download MP3 Kajian IMSA : Keluarga Harmonis dan Pengaruhnya pada Anak


Pada postingan beberapa waktu yang lalu kita telah membahas tentang Pengaruh Keluarga Romantis serta pengaruhnya pada pendidikan Anak. Di mana tulisan tersebut berawal dari bahan Kajian Online via Skype bersama teman-teman di IMSA (Indonesian Muslim Society in America), yang alhamdulillah telah berjalan lancar pada Februari 2013 yang lalu. Kajian dengan total durasi hampir 2 jam tersebut mengupas tentang bagaimana sejatinya tuntutan romantisme suami istri dalam Islam, dan bagaimana pengaruhnya pada pendidikan anak atau yang lebih populer dengan istilah tarbiyatul aulad.

Jika biasanya yang kami sharingkan dalam blog ini adalah berupa presentasi file powerpoint saja, maka untuk Kajian ini bisa sahabat nikmati dan dengarkan melalui file MP3 atau audio. Silahkan sahabat langsung menuju link berikut untuk download file atau mendengarkan secara langsung via internet.

DOWNLOAD MP3 KAJIAN KELUARGA HARMONIS & PENGARUHNYA PADA ANAK

http://www.radioimsa.org/library/audio/?rec_subdir=%2FArchive%2FWMK&dir_id=0

Sahabat juga bisa mendownload dan menikmati kajian IMSA lainnya pada link tersebut, yang diampu oleh para pakar dan ustadz baik di tanah air maupun amerika.
Semoga bermanfaat dan salam optimis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar