5 Feb 2013

Info Pelatihan Dasar-Dasar Bahasa Arab di LIPIA Jakarta

suasana pengajaran di laborat bahasa LIPIA
Bahasa arab selalu bikin penasaran dan dirindukan. Bahasa yang setiap hari kita lantunkan dalam sholawat, tilawah, dan doa memang indah terasa, baik didengarkan maupun diucapkan. Belum lagi tentang kunci pengetahuan keislaman yang hanya bisa didapat dari referensi berbahasa arab. Semua ini menjadikan banyak yang ingin belajar dan meningkatkan kemampuan bahasa arabnya.


Kabar gembira bagi sahabat Indonesia yang optimis, khususnya mereka yang tertarik untuk belajar bahasa Arab dari tingkat dasar. LIPIA (Lembaga Ilmu Pengetahuan Islam dan Bahasa Arab) Jakarta yang sudah lama dikenal penghasil lulusan syariah dan pengajar bahasa arab yang berkualitas, akan membuka Pelatihan Singkat 30 jam seputar Dasar-dasar Bahasa Arab. Pelatihan ini akan di adakan pada : Jumat 22 Februari 2013 hingga Senin 25 Februari 2013. bertempat di Kampus LIPIA Jakarta, alamat : Jl Buncit Raya 5A Ragunan Jakarta Selatan.

Untuk informasi lebih lanjut dan pendaftaran, anda bisa hubungi 021 7814485 atau klik di sini
atau langsung mengisi pendaftaran via online dengan KLIK DI SINI

Bagi sahabat yang ingin mendalami lebih jauh dan menambah motivasi dalam belajar bahasa arab, silahkan kunjungi postingan kami terdahulu yang berjudul Empat Alasan Belajar Bahasa Arab , serta materi powerpoint tentang Urgensi Belajar Bahasa Arab.

Selamat mengikuti dan sebarkan ke yang lainnya agar semakin luas kemanfaatannya.
Semoga bermanfaat dan salam optimis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar