8 Sep 2011

Download Ebook Informasi Lengkap Studi dan Beasiswa di Taiwan ( by FORMMIT)

Bagi sahabat yang mau melanjutkan studi di luar negeri, mungkin saja negeri Formosa Taiwan bisa jadi salah satu pilihan. Bukan saja menimba ilmu, namun juga ditengah-tengahnya kita bisa berdakwah, dan berorganisasi. Salah satunya melalui FORMMIT ( Forum Silaturahmi Mahasiswa Muslim Indonesia di Taiwan) yang didirikan pada hari Ahad, 04 Safar 1425 H (04 Maret 2006). Untuk melihat lebih jauh sejarah dan kiprah organisasi ini, Anda bisa melihat langsung di situsnya http://formmit.org/.

Kembali ke soal studi di Taiwan, apa saja yang membuat kita tertarik untuk Studi di Taiwan ?, hasil perbincangan penyiar Radio Taiwan Indonesia dengan salah satu aktifis mahasiswa Indonesia menyebutkan beberapa point penting diantaranya :
  • Sistem pendidikan bagus, sebagian besar profesor adalah lulusan Amerika dan rating dunia kampus jauh lebih baik dari Indonesia.
  • Biaya hidup yang relatif tidak mahal dibandingkan dengan biaya hidup di Indonesia. 
  • Kultur masyarakat Taiwan yang ramah dan menyambut warga asing dengan baik.
  • Peluang untuk belajar Bahasa Mandarin, menjalin relasi, dan mendapatkan pekerjaan di Taiwan setelah lulus
  • Terdapat banyak orang Indonesia di Taiwan, sehingga tidak merasa kesepian dan dapat berbagi pengalaman tentang kehidupan di Taiwan.
  • Beasiswa di Taiwan tidak disertai kontrak/ ikatan kerja seperti beasiswa-beasiswa yang ditawarkan di beberapa negara lain.
Untuk informasi lebih detil dan mendalam tentang informasi peluang studi dan beasiswa di Taiwan, alhamdulillah para sahabat kita aktifis FORMMIT, khususnya Ami Amrullah, Ario Muhammad, Kahlil Muhammad, Paramita Messayu, Ratih Anggraini serta Titisari Dian Pratiwi telah membuat Ebook Informasi dan Studi Taiwan yang lengkap,  dari mulai kita berniat sampai menjejakkan kaki di negeri Taiwan tersebut, serta tips-tips belajar di sana, semua lengkap dipaparkan khusus bagi Anda. Harapan mereka tentu sederhana, semakin banyak mahasiswa Indonesia yang belajar di Taiwan, maka selain semakin menyemarakkan kegiatan organisasi dan dakwah di negeri Taiwan, juga tentu saja meningkatkan kualitas generasi muda Indonesia secara umum.

Untuk download Ebook Informasi Studi di Taiwan, silahkan klik link di bawah ini -->

http://www.4shared.com/document/mvsuq3JO/Studi_Taiwan.html

Akhirnya ....
Semoga bermanfaat, pastikan sebelum Anda benar-benar memutuskan ke luar negeri, carilah berbagi pertimbangan dan alasan yang menguatkan, agar semakin mantap dan melangkah. Silahkan lihat postingan kami Mengapa Kuliah di Luar Negeri dan artikel Untung Rugi Kuliah di Luar Negeri.

salam optimis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar