31 Jul 2010

Talk Show Pra Nikah di Solo

Sebenarnya agak unik juga dengan tawaran mengisi kegiatan yang satu ini. Bisa dibayangkan, hari-hari ini semua sedang menahan nafas, berkutat dengan berbagai persiapan Ramadhan, kajian-kajian jelang Ramadhan, tiba-tiba saja saya dikejutkan dengan sebuah permintaan Talk Show Pra Nikah. Tema semacam ini menjelang Ramadhan ? mungkin kalau orang betawi akan segera menimpali : muke lu jauh ? He2 ...

Tapi tentu semua sepakat, tema sepanas ini selalu mempunyai tempat di hati para bujangan. Kapan saja dan dimana saja, soal pra nikah bisa jadi prioritas, bahkan sekalipun sedang itikaf bersama para pemburu lailatul qadar. Saya juga teringat saat saya masih membujang di awal ramadhan, mungkin sekitar tujuh atau delapan yang lampau, selepas shubuh saya berdoa lirih penuh kekhusyukan : " Ya Allah, jadikanlah ramadhan ini adalah ramadhanku yang terakhir dalam keadaan membujang ... ". Wush ...wush .. wush !! Tampaknya doa tadi tak menemui hambatannya di atas sana. Alhamdulillah, atas ijin dan berkah Allah SWT saya pun menikah sebelum Ramadhan berikutnya.

Barangkali, dalam talk show ahad nanti, bisa jadi saya hanya akan sekedar memotivasi, agar menjadikan ramadhan ini penuh doa dan pengharapan, agar benar-benar bisa menjadi tahun pungkasan hidup yang membujang. Segeralah berbuka wahai para bujangan ...

Berikut Pamflet dan Undangan dari Panitia, kami share di sini agar bertambah kemanfaatannya insya Allah :



Keterangan :

Yuk Ikuti Talk Show Pra Nikah
[Mempersiapkan diri menyambut ikatan suci]

KTP - Ketika Tinta Pink Semakin Mewabah
Bersama:
Ustadz Hatta Syamsuddin , Lc
(Penulis, Konsultan dan Dosen Ma'had Abu Bakar Ash Shidiq). Moderator: Wahyudi Berseri

InsyaAllah akan dilaksanakan:
AHAD, 8 Agustus 2010
jam 13.00 - 15.00 WIB
di Pameran Buku Murah Nasional Solo
As Salam Hypermarket (ex. goro as salam)
Jl. Ahmad Yani 308 Kartasura.

Gratis,Terbuka untuk Umum (ikhwan dan Akhwat)
Diselenggarakan oleh:
FORSPENT Community

4 komentar:

  1. wah, acara seperti ini bagus juga, mas hatta. masih banyak anak2 muda yang belum siap menikah, tapi terpaksa menikah juga karena berbagai alasan. semoga lancar dan sukses acaranya. salam.

    BalasHapus
  2. Siap datang, insyaAllah. Semoga aku bisa menjadi lebih baik nantinya. Klu bisa talk show seperti ni di adakan keliling daerah.

    BalasHapus
  3. pak ustad, file power pointnya mana ? kan kemarin bilang mau di upload ke blog... izin pak, kemarin sempat saya rekam seminarnya via hape file audio agar bisa saya dengarkan kapanpun dimanapun juga. moga bermanfaat..

    BalasHapus