Minggu, 24 Maret 2013

Filled Under:

Download Powerpoint Motivasi Haji dan Umroh

Sebenarnya kalau kita lihat kondisi dan data di lapangan, dimana antrian haji berlipat-lipat, maka sejatinya motivasi berhaji untuk masyarakat Indonesia sangat besar dan luar biasa. Jauh lebih besar, apalagi jika dibandingkan dengan semangat berzakat yang secara data baru bisa terserap di kisaran 2% dari potensi zakat Indonesia yang mencapai 217 Trilyun pertahunnya. Kondisi antrian haji yang berjarak sampai sepuluh tahun tentunya memunculkan semangat umroh yang juga bertambah. Dan ini terbukti dengan bagaimana penerbangan ke Saudi setiap harinya yang selalu full seat ludes dibanjiri jamaah umroh dari berbagi travel di seluruh penjuru tanah air.

Namun di luar itu semua, tentu masih banyak masyarakat kita yang masih belum sepenuhnya memahami atau mengetahui tentang urgensi umroh dan haji, serta tata cara peribadatannya. Hal inilah yang membuat IKADI Sragen menelurkan program Sekolah Manasik Haji dan Umroh (SMHU) yang berupa pertemuan klasikal dengan frekuensi sepekan sekali, berisi materi tentang umroh haji lengkap dengan tips-tips seputarnya.

Pada Ahad, 17 Maret yang lalu saya berkesempatan menjadi pengisi kelas tersebut, yang kali ini mengambil tema seputar motivasi berhaji dan umroh. Selain berbicara tentang keagungan dan keutamaan kedua ibadah mulia tersebut, tidak lupa saya juga menyisipkan bagaimana pentingnya menjaga niatan. Mengingat ibadah ini termasuk ibadah yang jahriyah dan populer, mudah diketahui banyak orang. Berbeda dengan ibadah puasa yang bisa jadi orang disebelah kita pun tidak mengetahui saat kita menjalankannya.

Untuk lebih lengkap menyimak tentang motivasi haji dan umroh, berikut kami sajikan powerpoint Motivasi Haji dan Umroh, silahkan didownload dan disebarkan untuk bertambah luasnya kemanfaatan.

DOWNLOAD POWERPOINT MOTIVASI HAJI & UMROH KLIK DISINI :

http://www.4shared.com/file/MkcfHC3u/Motivasi_Haji.html

Semoga bermanfaat dan salam optimis

0 komentar:

Poskan Komentar