30 Agu 2012

Reportase Training Keluarga Romantis di Bali

Sebelum Ramadhan yang lalu, saya diundang mengisi Training Keluarga Romantis di Denpasar Bali. Biasanya setelah kegiatan saya coba menyempatkan untuk menulis satu dua berita kegiatan di blog ini, untuk mengabadikan kegiatan tersebut. Namun nampaknya kesibukan persiapan Ramadhan menjadikan rencana tersebut hanya sempat melintas dalam pikiran saja, belum sempat tertuang dalam postingan nyata.

Namun Alhamdulillah, tak dinyana dan tak diduga, ternyata ada seorang peserta training yang juga blogger tak melewatkan kesempatan tersebut. Sulthony Hartanto, yang hadir bersama istri dan kedua putra-putrinya, memang nampak terlihat bersemangat sejak awal acara. Mengikuti setiap aksi romantis dan game untuk diaplikasikan bersama pasangan. Ternyata bukan hanya bersemangat, beliau juga rajin mencatat materi Training yang terpaparkan slide demi slide, dari kisah ke kisah, bahkan juga dalil satu ke dalil yang lainnya. Belum pernah ada rasanya yang mencatat begitu detil setiap episode training yang saya bawakan sebelum ini.

Walhasil, reportase Akh Sulthony Hartanto rasa-rasanya cukup untuk memberikan gambaran umum tentang konten Training Keluarga Romantis (Jilid I) yang saya bawakan. Apa yang ditulis benar-benar hasil kecermatan beliau merekam suasana demi suasana yang berjalan saat Training. Mereka yang membacanya akan dengan mudah mengikuti alur konten Training, meskipun -tentu saja - rasanya jelas berbeda saat benar-benar hadir dalam ruangan tersebut.

Bagi Sahabat Indonesia Optimis yang ingin mengintip lebih jauh konten Training Inspiring Romance yang selama ini saya bawakan, silahkan langsung KLIK --> http://www.sulthony.com/2012/05/training-keluarga-romantis.html  , untuk menikmati racikan reportase dari sahabat di Denpasar tersebut.

Terima kasih buat Bung Sulthony atas tulisannya, semoga kebiasaan mulia tersebut bisa berlanjut dengan menghasilkan karya-karya lain yang bermanfaat bagi umat dan bangsa.

Semoga bermanfaat dan salam Optimis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar