18 Jan 2012

Pemenang Kuis #Inspiring Romance di Twitter Land

Semua bisa romantis. Setiap orang mempunyai potensi romantis tersembunyi, bahkan sebagian telah benar-benar sukses meledakkan potensi itu dalam kehidupan keluarganya. Semua bisa romantis, hanya saja dengan cara yang berbeda-beda. Memang tidak ada standar dalam menentukan romantis tidaknya, setiap orang bisa memiliki madzhab romantis tersendiri, asalkan sesuai dengan etika agamanya.

Namun terkadang romantis yang kita produk dalam kehidupan kita begitu terbatas. Karenanya kita membutuhkan banyak inspirasi romantis, agar senantiasa mampu memperbarui energi romantis kita. Adalah Rasulullah SAW sebenarnya yang sejak awal telah banyak menorehkan catatan romantis dalam kehidupannya, sungguh layak kita wujudkan dalam rumah kita.

Buku Muhammad SAW The Inspiring Romance yang terbit tahun 2007 adalah upaya mengumpulkan riwayat yang terserak seputar kehidupan rumah tangga nabawi yang full romantis. Setiap episode kehidupan menginspirasi kita untuk mampu berlaku menjadi yang terbaik bagi keluarganya. Karenanya romantis yang kita temukan dalam rumah tangga Rasulullah SAW adalah sesuatu yang menakjubkan, melewati setiap sisi kehidupan. Saat bercanda begitu berbunga-bunga, saat ujian mendera pun selalu survive dengan cara yang romantis, bahkan saat tak lagi bersama masih berlimpah isyarat-isyarat romantis yang tersisa.

Kembali ke tagline kita kali ini : Semua bisa romantis, dan perlu berbagi inspirasi untuk menambah semarak khazanah romantis setiap keluarga. Karena itu semua, Senin 16 Januari lalu melalui media sosial Twitter saya mencoba untuk menggali dan mengorek pengalaman romantis keluarga Indonesia, dalam bentuk kuis #Inspiring Romance yang sederhana. Hadiah buat pemenang sungguh tak seberapa, namun sharing kisah romantis yang berlalu-lalang menjadi ilmu yang sangat berharga. Betapa romantis itu sangat universal, melewati setiap kondisi, dan cenderung kreatif dan dinamis.

55 jawaban yang berisi sharing kisah romantis pun hadir di timeline saya. Semuanya indah dan inspiratif, tidak ada kisah romantis satupun kecuali layak bagi kita untuk mengambil inspirasi dan pelajaran darinya. Maka menentukan 3 pemenang dari semua kisah yang ada bukan hal yang mudah. Semua layak menjadi guru inspirasi romantis bagi yang lainnya. Namun karena harus ada pemenang dalam setiap perlombaan, maka akhirnya kami memilih tiga kisah romantis yang akan kami apresiasi dengan buku Muhammad SAW the Inspiring Romance. Pemilihan dan penjurian ini saya lakukan bersama istri, sebagai bagian dari episode romantis kami.  Berikut 3 pemenang kuis #InspiringRomance yang kami pilih sesuai dengan ‘madzhab’ romantis kami, dan bisa jadi bagi yang lainnya ada pandangan berbeda, mohon dimaklumi.

PEMENANG KUIS INSPIRING ROMANCE :

@pakarseo Ali Akbar : Setiap bln ada sessi #TukarImpian, spy slg bantu mencapai Impian masing-masing-masing

@sahlandemarco Sahlan DeMarco : setiap hari sisihin duit,berdua masukin duit kecelengan buat beliin kado buat kedua ibu kita pas hari ibu #InspiringRomance

@tinanoona Martina Rahmi :Menjahit pasien luka bersama. Berdiri berjam-jam jd tak terasa krn berdua; kdg saling lirik penuh cinta: #romantisberdarah

Bagi tiga pemenang di atas diharapkan segera mengirimkan alamat untuk pengiriman Buku Muhammad SAW the Inspiring Romance, baik via SMS : 081329078646, atau email : sirohcenter@gmail.com, atau melalui PM di Twitter. Ongkos kirim pulau Jawa gratis.

Semoga bermanfaat dan Salam optimis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar