21 Des 2011

Opening Toko Lezati : Spesialis Cake Berbahan Alami

SEHAT dan aman, demikian produk aneka penganan dan cake yang ditawarkan Robiah Al Adawiyah. Pengusaha cake dan roti ''Lezati'' tersebut menjamin seluruh produknya bebas dari zat adiktif yang berbahaya bagi tubuh.

"Seluruh produk kami berbahan alami sehingga aman dan menyehatkan tubuh. Tanpa pengawet, pewarna buatan, pemanis buatan atau MSG (monosodium glutamat/penyedap rasa-Red). Untuk pengembang, kami menggunakan yang masih dalam batas toleransi,'' jelas dia di toko Lezati, Jl Cilosari 33 Semanggi, Pasarkliwon Solo.

Awalnya, ibu tiga anak tersebut mengaku prihatin dengan maraknya makanan yang mengandung zat adiktif. Kondisi itu diperparah dengan minimnya serat yang terkandung pada makanan tersebut. Mulai dari hobi memasak itulah, dia mencoba untuk membuka toko roti di depan rumahnya.

"Awalnya memang hanya coba-coba. Saya memasukkan sayuran ke cake yang saya buat untuk anak saya. Ada wortel, saya masukkan. Juga ada korma, pisang dan labu kuning. Ternyata anak-anak menyukainya. Jadi anak tetap bisa mendapatkan makanan yang sehat dan bergizi dengan sedikit kreasi."

Cake yang dia tawarkan pun berukuran mini atau satuan. Berbeda dengan cake yang biasanya berukuran besar, cake mini buatannya ckup praktis untuk langsung dimakan. "Tidak perlu harus memotong sendiri, karena memang yang kami sediakan ukurannya mini."

Selain cake korma, pisang, labu kuning dan wortel, beragam penganan tradisional juga dia tawarkan. Di antaranya serabi, pastel, arem-arem dan sosis. Juga ada aneka bubur tradisional seperti sumsum, mutiara, pati, grendul dan ketan hitam. "Ada juga produk minuman yang alami seperti susu kedelai aneka rasa seperti coklat, vanilla dan strawberry."

Lezati juga menawarkan layanan  snack box dengan ragam isian menarik. Sejumlah paket yang ditawarkan  adalah paket maksi berisi lima jenis snack seharga Rp 7.000, paket jumbo berisi empat jenis snack seharga Rp 6.000, paket happy berisi tiga jenis snack  seharga Rp 5.000 dan paket smart berisi 2 jenis snack. "Semuanya sudah termasuk box dan air mineral."

Dia juga menyediakan paket tamu istimewa berisi 30 snack dengan tiga jenis seharga Rp 50.000, paket keluarga bahagia berisi dua jenis snack masing-masing 10 buah, paket santai ria berisi satu jenis snack.
"Toko kami buka lebih awal, yakni mulai pukul 07.00. Sehingga bisa menjadi alternatif bagi yang menginginkan snack di pagi hari. Juga di sore hari mulai pukul 15.00 - 17.00, sehingga yang ingin bersantai di sore hari bisa mendapatkan hidangan yang fresh dan lezat."

Sumber : http://suaramerdeka.com/v1/index.php/read/kuliner/2011/12/21/224/Lezati-Spesialis-Cake-Berbahan-Alami

Untuk pembaca : mohon doa restu semoga Toko Lezati sukses, lancar dan berkah

1 komentar:

  1. Mba Vida, segera buka toko di daerah Jebres ya....biar kita yg di Jebres bisa menikmati snack sehat juga...

    BalasHapus