Don't miss

Minggu, 31 Agustus 2014

Download Naskah Ceramah Walimatu Safar Haji


By on 8/31/2014

Faidza Faroghta Fanshob .. demikian Al Quran memberikan jalan  mengakhiri Ramadhan dengan cara yang terbaik, yaitu melanjutkan dengan amalan lainnya secara bersungguh-sungguh. Maka kesibukan sudah ada di hadapan kita, menyambut Idul Adha dengan segenap prosesi ibadahnya. Dari mulai yang persiapan berangkat haji, hingga pencarian kambing yang layak dijual saat qurban nanti. Kesibukan yang menyenangkan bukan ?

Hari-hari ini akan banyak undangan pamitan haji di tengah masyarakat kita, baik dari kerabat, tetangga maupun kolega. Prosesi yang biasa disebut dengan walimatus safar haji biasanya identik dengan ungkapan permohonan doa restu, maaf, serta pamitan dari mereka yang akan berangkat haji. Tentu saja diluar itu ada juga ungkapan rasa syukur karena diberikan kesempatan menunaikan ibadah haji di tahun ini, sementara banyak di luar sana yang masih menanti-nanti hitungan tahun yang tak kunjung tiba jua.

Khusus bagi Anda  sahabat Indonesia Optimis yang gemar berbagi, berikut kami sajikan Naskah Ceramah Walimatus Safar untuk Pemberangkatan dan Pelepasan Haji, dalam bentuk point-point dengan bentuk file pdf (ebook), sehingga mudah untuk dicetak dan langsung digunakan. Point materi yang ada dalam naskah tersebut kami bagi menjadi tiga :

Pertama : Memahami Hakikat dan Hikmah Ibadah Haji
Kedua  : Pesan Khusus bagi Mereka yang Akan Berangkat Haji
Ketiga : Doa Pengantar Ibadah Haji

Untuk download naskah ceramah tersebut, silahkan klik --> http://www.4shared.com/document/y73HSLfp/Ceramah_Walimah_Safar_Haji.html

Semoga bermanfaat dan salam optimis di hari Kamis !

Tentang Blogger

HATTA SYAMSUDDIN : Penulis, Trainer Motivasi Keislaman dan Keluarga Romantis, Pengajar Pesantren Mahasiswa Arroyan Solo, Konsultan dan Pengawas Lembaga Zakat dan Bisnis Syariah , Owner Lezati Cake Roti | CP : 081329078646

1 komentar:

  1. ukhuwah islamiyah29 Oktober 2011 08.53

    izin unduh tadz untuk dakwah di negri laskar pelangi. syukron

    BalasHapus