Buku Kumpulan Ceramah Ramadhan 2017 ( Promo & Wakaf )

"Renungan-renungan dalam buku ini penuh ilmu, sangat memotivasi pembacanya untuk mengoptimalkan madrasah Ramadhan. Buku ini layak dibaca oleh siapa saja yang Ramadhannya benar-benar penuh makna"
(Habiburrahman El-Syairozi :Sastrawan Nasional )

Ramadhan segera menjelang, bulan musim kebaikan itu kembali memanggil setiap insan beriman untuk berlomba beramal sekaligus menebarkan kebaikan. Rasulullah SAW bersabda tentang kemuliaan Ramadhan, yaitu : “(Bulan dimana) dibuka pintu-pintu surga, ditutup pintu-pintu neraka, syetan-syetan dibelenggu. Dan berserulah malaikat : wahai pencari kebaikan, sambutlah. Wahai pencari kejahatan, berhentilah” (demikian) sampai berakhirnya ramadhan” ( HR Ahmad)

Salah satu perlombaan kebaikan dalam bulan Ramadhan ini adalah berdakwah dan berbagi. Untuk meningkatkan semangat berbagi dan sekaligus syiar dakwah di bulan Ramadhan kami hadirkan Program Wakaf Buku Ceramah Ramadhan 2017 bagaimana bentuknya ? :

Kami bekerjasama dengan Indiva Media Kreasi menerbitkan Buku Kumpulan Ceramah Ramadhan ( Mimbar Seribu Bulan ), setebal 207 halaman dengan 30 Materi Ceramah seputar Ramadhan.Bagi Anda baik secara individu, maupun lembaga, instansi dan perusahaan yang berkeinginan untuk turut menyebarkan buku Ceramah Ramadhan ini di masjid lingkungan masyarakat tempat Anda atau instansi Anda berada , maka kami buka kesempatan pembelian buku Kumpulan Ceramah Ramadhan dengan harga Rp15.000 saja perbuku, dengan ketentuan minimal pemesanan 25 buku.

Sementara Untuk pembelian pribadi, buku ini bisa Anda dapatkan dengan harga Rp 32.000,- saja.

Bagi Anda yang berminat  silahkan hubungi  081904715588  Setelah kami menerima dana via transfer buku segera kami kirim ke lokasi Anda  atau lokasi sasaran wakaf buku yang Anda inginkan, melalui pos atau JNE. Ongkos kirim ditanggung oleh pemesan.

Akhirnya, mari optimalkan semangat berdakwah dan berbagi di bulan suci ini.
Semoga Allah SWT memberikan kemudahan dan keberkahan
Salam optimis

0 Response to "Buku Kumpulan Ceramah Ramadhan 2017 ( Promo & Wakaf )"

Posting Komentar