18 Des 2013

Ikuti Kuis Buku Persembahan Hari Ibu di Twitter


Dalam rangka memeriahkan Hari Ibu pada tahun ini, kami mempersembahkan Kuis Sederhana di jagad Twitter, dengan hadiah 5 buku bagi peserta kuis (diundi) dan 5 buku bagi akun ibu inspiratif yang terbanyak direkomendasikan oleh peserta kuis. Buku hadiah adalah buku tulisan kami yang kelima, yaitu " Malam Janganlah Cepat Berlalu, Mentari Perlahanlah Sejenak ", sebuah buku yang mengupas tentang seluk beluk keluarga romantis dalam Islam, dilengkapi dengan panduan dari rumah tangga nabi yang mulia.

Nah, bagi sahabat Indonesia Optimis yang berminat mendapatkan buku tersebut, atau memberikan hadiah persembahan kepada para ibu inspiratif di twitter, langsung saja simak ketentuannya sebagai berikut :

KETENTUAN KUIS BUKU HARI IBU :

1. Cukup sebutkan (mention) akun ibu inspiratif yang anda rekomendasikan, lengkapi dengan alasan singkat dan hastag #KuisHariIbu , jangan lupa cc kan ke akun kami di twitter @hattasyamsuddin

2. Kuis akan berlangsung sampai dengan Sabtu 21 Desember pukul 23.00, dan pengumuman insya Allah pada keesokan harinya tepat pada hari Ibu.

3. Penentuan pemenang dari peserta akan dilihat dari sisi inspiratif alasan yang disampaikan, disaring lalu akan diundi. Adapun dari sisi ibu inspiratif berdasarkan mention terbanyak lima besar.

4. Hadiah buku akan dikirimkan secara gratis ke seluruh pemenang di Jawa, baik peserta maupun ibu inspiratif, dengan terlebih dahulu mengkonfirmasi alamat pengiriman pada kami. Bagi luar jawa dibebankan ongkir yang tidak memberatkan. Paling lambat hingga akhir Desember 2013

5. Untuk menjaga kualitas kuis dan pemenang, kuis hanya akan dilaksanakan jika jumlah peserta yang merekomendasikan lebih dari 50 peserta. Pengalaman kuis yang kami adakan sebelum ini diikuti oleh minimal 100-an peserta. Demikian harap maklum.

Ayo ajak teman-teman yang lain ikut serta. Semoga bermanfaat dan salam optimis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar