5 Jun 2015

Powerpoint Materi Tarhib Ramadhan 1436 H : Ramadhan Move On

Ramadhan telah benar-benar di hadapan. Semua menyambut gembira, kecuali mereka yang gagal menyelami kemuliaan dan dahsyatnya bulan Ramadhan mulia. Cara kita menyambut, menunggu dan bergembira menanti kehadirannya bisa menjadi gambaran dan indikator bagaimana cara kita mengisinya. Ramadhan selalu muncul dengan tiba-tiba sebagaimana kita sering melupakannya setelah masa lebaran berlalu. Ramadan sebentar lagi dan tentu saja sebentar sekali. Kita harus memiliki road map dan strategi agar sukses meniti hari-hari yang begitu padat dan singkat selama Ramadhan.

Tak ada cara lain kecuali mempersiapkan diri sejak dini, bukan saja dalam doa dan pengharapan untuk bertemu Ramadhan, namun juga turun langsung ke lapangan tuk mengkaji, belajar, dan menata diri untuk menyambutnya.

Sebagaimana tahun-tahun sebelumnya, berikut powerpoint ramadhan tahun ini kami sharingkan agar lebih luas kemanfaatan dan keberkahannya, dengan judul Ramadhan Move On. Mengapa move on ? Agar kita mampu termotivasi untuk menjadikan ramadhan sebagaimana fungsinya terdahulu, yaitu sebagai akselarator kemenangan dan kejayaan kaum muslimin. Kita merindukan hadirnya Ramadhan yang memberikan semangat sebagaimana para pejuang 45 dulu bersemangat untuk merebut kemerdekaan dari tangan penjajah. Mari kembalikan ramadhan, agar selalu menjadi akselarator kemenangan diri dan umat. Bukan sebagai bulan bermalas-malasan di siang hari, dan kenyang-kenyangan di malam hari sebagai pelampiasan rasa lapar yang menyiksa di siang hari. Selamat berbagi ..

DOWNLOAD POWERPOINT TARHIB RAMADHAN 1435 H :


http://www.4shared.com/file/SzyhIFBb/Ramadan_Move_On_1434.html

Mohon doanya dari sahabat indonesia optimis, insya Allah malam ini berangkat ke Melbourne Australia, menunaikan tugas safari Ramadhan dari PKPU selama sebulan penuh hingga lebaran, semoga Allah SWT memberikan kemudahan, kelancaran dan keberkahan.

Semoga bermanfaat dan salam optimis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar