27 Feb 2013

Info Pelatihan Peningkatan Kompetensi Guru Bahasa Arab (Putri) LIPIA Jakarta

Setelah usai menggelar pelatihan dasar bahasa Arab pada 22-25 Februari yang lalu, kembali LIPIA Jakarta akan menghadirkan program peningkatan kemampuan bahasa arab bagi masyarakat umumnya dan para pengajar khususnya. Dalam waktu dekat ini kesempatan diberikan pada para guru pengajar bahasa arab putri. Silahkan bagi sahabat yang berminat atau memiliki rekan putri pengajar bahasa arab, untuk bisa segera mendaftar karena waktunya yang sudah cukup dekat. Berikut pengumuman resminya yang kami alih bahasakan dari situs lipia.org

Pusat Layanan Masyarakat LIPIA Jakarta mengumumkan kepada seluruh guru pengajar bahasa arab (putri) tentang pelaksanaan Pelatihan Ke-VIII untuk Penguatan Kompetensi Pengajar Bahasa Arab bagi selain penuturnya, pada periode : 4 Maret 2013 sampai dengan 12 Maret 2013.

Pelatihan ini dikhususkan untuk pengajar putri saja, maka diharapkan bagi yang berminat untuk mengikuti segera mendaftar langsung di LIPIA atau secara online melalui situs dengan KLIK DISINI


يعلن مركز خدمة المجتمع بالمعهد لجميع معلمات اللغة العربية عن إقامة الدورة الثامنة لتعزيز كفاءة المعلمين في تعليم العربية للناطقين بغيرها في الفترة من 21 / 4 / 1434 هـ 4 / 3 / 2013 م إلى 29 / 4 / 1434 هـ 12 / 3 / 2013 م .
هذه الدورة مخصصة للمعلمات فيرجى من الراغبات في المشاركة المبادرة بالتسجيل مباشرة أو  عبر الموقع


Bagi sahabat yang ingin mendalami lebih jauh dan menambah motivasi dalam belajar bahasa arab, silahkan kunjungi postingan kami terdahulu yang berjudul Empat Alasan Belajar Bahasa Arab , serta materi powerpoint tentang Urgensi Belajar Bahasa Arab.

Selamat mengikuti dan sebarkan ke yang lainnya agar semakin luas kemanfaatannya.
Semoga bermanfaat dan salam optimis. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar