18 Mei 2012

Seminar Keluarga Romantis di Denpasar Bali

Bulan Mei ini insya Allah saya diundang mengisi Seminar Keluarga Romantis di Bali oleh Dompet Sosial Madani. atau disingkat DSM. DSM adalah Lembaga Amil Zakat yang bergerak di bidang sosial semanusiaan dan telah selama 12 tahun ini berkiprah di Bali.Dengan jargon CARE FOR HAMONY, sekarang DSM Bali telah didukung oleh lima ribuan Donatur Tetap maupun tidak tetap, baik perorangan, komunitas maupun Korporate.


Agenda Seminar Keluarga Romantis ini ditujukan bagi para pasangan suami istri yang ingin mengupdate sisi romantis dalam keluarga, menyelami lika-liku dan dinamika sebuah keluarga, dan yang lebih penting lagi adalah mengambil inspirasi sebanyak-banyaknya dari contoh teladan romantisme dalam rumah tangga nabi. Sungguh indah dan berpahala, sambil menyelam minum air, sambil menikmati romantis bersama pasangan yang akan terus jadi kenangan, ternyata malaikat pun akan mencatat sebagai sebuah kebaikan yang layak jadi andalan di akhirat nanti.

Seminar Keluarga Romantis ini akan diselenggarakan pada :
Hari / Tanggal        : Ahad, 27 Mei 2012
Pukul                     : 09.00 - 11.30 WITA
Tempat                  : NIKKI MEDIKA - Gatot Subroto Tengah II - Denpasar Bali

Harga tiket Rp 100.000 / orang atau Rp 150.000 per pasangan suami-istri, dan mendapat bonus gratis buku Muhammad SAW the Inspiring Romance. Bagi sahabat Indonesia Optimis yang berada di Bali dan berminat mengikuti, silahkan hubungi  03618690374 - (Suwandi) dan  Taufik Shidik - 085222728756 untuk info lebih lanjut dan pemesanan tiket.
Sampai bertemu di Yani Hotel Bali 27 Mei 2012.
Semoga bermanfaat dan salam optimis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar