3 Mei 2011

Download Maktabah Syamilah khusus Kitab Dakwah dan Harokah


Kabar gembira buat aktifis dakwah dan pergerakan Islam yang senantiasa optimis dalam menyebarkan dakwah Islam di segala lapisan masyarakat. Mengajak umat untuk senantiasa berbuat kebaikan bagi umat, bangsa dan negara. Bagi Anda kini telah hadir ribuan kitab-kitab pemikiran dan pergerakan dakwah, yang ditulis oleh para ulama dakwah yang mampu menggugah semangat dan motivasi kita dalam berdakwah, mengarahkan dan meluruskan agar tidak melenceng dan ternoda. Kitab-kitab tersebut ada dalam format maktabah syamilah, sehingga memudahkan bagi Anda yang ingin mencari kitab-kitab atau tema tertentu dalam dakwah.

Ada puluhan ulama dengan ribuan judul kitab yang terangkum dalam Maktabah Syamilah dengan berat 1,8 GB ini. Kitab tersebut dikategorikan sesuai dengan nama pengarangnya. Diantara nama ulama dakwah tersebut antara lain : Hasan Al Banna, Umar Tilmisani, Hasan Hudhaibi, Mustafa Masyhur, Sayyid Sabiq, Musthofa As-Siba'iy,  Abdul Fatah Abu Ghodah, Said Hawa,Ali Thontowi, Al Maududi, Hasan An NAdwi, Ahmad Deedat, Qardhawy, Mohammad Ghozali, Manna'ul Qatthan, dan puluhan ulama lainnya. Belum juga ditambah dengan kitab-kitab fatwa secara umum.

Bagi Anda yang ingin memilikinya, langkah pertama adalah silahkan download file berikut ini dalam format rar, dan tempatkan dalam satu folder secara khusus. Kemudian setelah itu ekstrak dengan progran winrar, sehingga total semuanya terekstrak dengan sempurna. Folder Maktabah Syamilah versi Dakwah telah anda dapatkan, klik pada Syamile.exe yang akan mengantarkan Anda pada program Maktabah Syamilah yang sudah Anda akrabi tampilannya, hanya yang berbeda kali ini adalah isiannya khusus kitab dakwah dan harokah. Selamat mendownload dan semoga bermanfaat.


LINK DOWNLOAD  ( update 1 Maret 2013 )

Alternatif Link Download 1

Alternatif Link Download 2

Alternatif Link Download 3


Jangan lupa, beritahukan kepada teman dan sahabat lainnya, agar kemanfaatannya bertambah luas. Untuk dakwah yang lebih baik, masyarakat dan bangsa yang lebih baik. Salam optimis !

8 komentar:

  1. Alhamdulillah, saya sudah memilikinya. Dulu dapat gratis waktu beli buku panduannya. Jazaakallah khair Ustad, pasti sangat bermanfaat bagi aktifis dakwah

    Salam ukhuwah

    BalasHapus
  2. oya .. maktabah syamilah versi berapa akhi ? setahu ana yang versi khusus kitab2 dakwah dan harokah ini belum ada buku panduannya. setahu ana lho .. karena memang versi maktabah syamilah banyak sekali dari yang 2 GB sampai 52 GB juga ada

    BalasHapus
  3. assalamualaikum tad...mau tanya lagi tad...saya dah lengkap download..kemudian saya ekstrak..kemudian saya buka yang shamela exe ..ko ga mau muncul ya tad..terus saya coba buka yg set up ga bisa juga..di dialognya tertulis unable to open file terus sy ok kemudian muncul dialog lago could not ekstrak file..kurang lebih begitu..apanya yg salah kira-kira ya tad ?
    jazakallaoh khoir

    BalasHapus
  4. Mbah Boleh Saya copas ga' artikelnya... santai aja.. gue kasih tau kok kalo referensinya dari sini.... :D

    BalasHapus
  5. hanung Teguh widodo3 Juni 2011 pukul 09.22

    sudah download, tapi ketika dieskstrak tidak bisa, kenapa ya tadz?

    BalasHapus
  6. @yeppedia: coba nama foldernya diganti dulu pake huruf latin..

    BalasHapus
  7. tad,
    ad versi indnya ga?

    BalasHapus
  8. Salam Ustadz Hatta,

    Link-nya semuanya sudah invalid, apakah ada link yang baru?

    Jazakallah.

    BalasHapus