Download Kumpulan Lagu Ramadhan Bimbo

on Sabtu, 14 Mei 2011


Ramadhan tinggal hitungan hari yang tak lama lagi. Kenangan masa kecil saat Ramadhan selalu tak jauh-jauh dari tadarusan dan ramainya suasana tarawih di Surau. Hal yang senantiasa indah dikenang dan menghadirkan getaran kerinduan yang mengharukan, Tidak terbantahkan lagi, kita merindukan Ramadhan. Hal lain yang senantiasa diingat saat Ramadhan adalah Bimbo. Liriknya yang syahdu selalu muncul kembali saat Ramadhan akan menjelang :
 ada anak bertanya pada bapaknya
buat apa berlapar-lapar puasa
ada anak bertanya pada bapaknya
tadarus tarawih apalah gunanya

lapar mengajarmu rendah hati selalu
tadarus artinya memahami kitab suci
tarawih mendekatkan diri pada Ilahi

lihathah langit keampunan yang indah
membuka luas dan anginpun semerbak
nafsu angkara terbelenggu dan lemah
bunga ibadah dalam ikhlas sedekah
Ya suka tidak suka, mau tidak mau, Bimbo menjadi grup musik fenomenal khususnya saat Ramadhan tiba. Grup musik yang didirikan pada 1967 ini beranggotakan  Sam Bimbo, Acil Bimbo, Jaka Bimbo dan Iin Parlina. Awalnya musik mereka diwarnai dengan irama latin, lalu kemudian berangsur-angsur menyanyikan lagu syahdu. Untuk kategori mereka yang jadul dan suka tembang lawas, nama-nama seperti Bimbo, Ebiet G Ade, Rhoma Irama dan Iwan Fals selalu akan jadi rujukan.


Nah berikut Kumpulan Lagu Ramadhan Bimbo silahkan anda download pada link berikut, untuk menghiasi Ramadhan anda pada waktu-waktu tertentu saja. Bulan Ramadhan terlampau mahal kalau hanya untuk dilewati dengan tiduran, ngobrolan dan hanya mendengarkan lagu-lagu religi saja. Ingat, berhibur ada waktunya dan tidak berlebihan. Selamat menyambut Ramadhan bersama blog Indonesai Optimis.

LINK DOWNLOAD -->  http://www.4shared.com/file/hrmh1UoO/Lagu_Ramadhan_Bimbo.html

Semoga bermanfaat dan salam optimis.
Ingin ngobrol dengan saya ? Follow saya di Twitter @hattasyamsuddin
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada update artikel di Blog Indonesia Optimis
About Hatta Syamsuddin :Penulis, Pengajar Pesantren Mahasiswa Arroyan Solo, Trainer Motivasi Keislaman dan Keluarga Romantis. Silahkan download kumpulan presentasi kami dengan klik disini. Untuk permintaan mengisi Seminar, Ceramah dan Training silahkan klik disini , atau langsung hubungi no 081329078646 dan email via sirohcenter@gmail.com
Share this article :

1 komentar :

huda mengatakan...

syukron tadz, masukannya: dah na ganti pks watchnya :)

Poskan Komentar