14 Mei 2011

Download Ebook Pengantar Romantis Islami

Menemukan hadist-hadits yang menceritakan rumah tangga nabawi 'hanya' menyisakan kekaguman bagi saya. Kekaguman itu kian bertambah. Dan setiap kali bertambah setiap kali itu pula saya menemukan hadits lain yang tak kalah romantis. Selanjutnya, kekaguman itu mulai menambahkan rasa iri dalam hati. Iri hati untuk ingin seromantis beliau SAW. Tapi bagaimana caranya ?

Pada awalnya hasrat hati sekedar mengumpulkan hadits-hadits yang terserak begitu banyak tentang romantisnya Rasulullah SAW. Sebagian begitu jelas –bahkan vulgar- bak panduan romantis bagi kita sepanjang masa. Sebagian lainnya berupa isyarat yang menginspirasi kita untuk lebih romantis dalam kehidupan rumah tangga. Akhirnya, dari hadis-hadits panduan dan inspiratif itulah, saya mencoba merangkainya dalam program-program romantis yang sebagian besar diantaranya bersifat teknis. Sebagian besar juga bukan hal yang baru bagi kita semua. Romantis memang bukan hal yang baru. Apa yang saya coba tuangkan dalam buku ini hanyalah sekedar tadzkiroh ( peringatan) . Sebagaimana perintah Allah SWT dalam firman-Nya : "Dan tetaplah memberi peringatan, karena sesungguhnya peringatan itu bermanfaat bagi orang-orang yang beriman " ( QS Adz-Dzariyat : 55)

Selain menjadi sebuah reminder, tulisan ini juga diharapkan mampu menjadi motivator sekaligus provokator bagi kita agar lebih membumikan romantis dalam kehidupan rumah tangga kita. Jangan biarkan konsep baiti jannati (rumahku surgaku) hanya menggantung di langit sana. Namun mari mencobanya bersama-sama. Mulai dari saat ini dan jangan pernah ingin berhenti. Tentunya semua ini dengan niat tulus tanpa noda : Bahwa romantis ini, untuk mengharap ridho Allah SWT. Bahwa romantis ini, adalah satu jenis ibadah dari berbagai macam ibadah lainnya.

" Dan tidaklah Aku menciptakan jin dan manusia, melainkan untuk beribadah kepada-Ku " (QS Adz-Dzariyat : 57)

Khusus bagi Anda pengunjung Indonesia Optimis, yang menginginkan bertambahnya suasana romantis dalam rumah tangga anda. atau hendak mempersiapkan sebuah rumah tangga yang romantis nantinya. Kami persembahkan sedikit karya sederhana, berupa Pengantar dari Buku Muhammad SAW the Inspiring Romance.


Silahkan download di link berikut :
http://www.4shared.com/document/lHIBML_x/Romantis_Islami___Sebuah_Penga.html

Semoga bermanfaat dan salam Optimis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar