18 Apr 2011

Download Makalah Kajian Zakat Praktis


Beberapa kali saya menuangkan tulisan sederhana seputar Zakat di blog ini, ternyata lama kelamaan ada manfaatnya juga. Salah satunya saat terbentur waktu yang mendesak untuk bikin makalah tentang Zakat, dimana Panitia begitu bersemangat menagih makalah tersebut dari hari kehari, sementara waktu dan kesibukan yang membayangi membuat saya terus menunda-nunda waktu penyerahan makalah yang disepakati.

Akhirnya sedikit jalan pintas saya tempuh, beberapa tulisan saya di blog ini tentang zakat pun saya kumpulkan. Dalam waktu yang singkat pun beberapa saya edit, namun saya yakin tidak banyak menutupi kekurangan yang ada. Alhamdulillah, dari target maksimal 8 halaman yang disampaikan Panitia, saya berusaha membuatnya jadi enam halaman yang begitu padat.

Tentu saja yang saya hasilkan bukanlah makalah berkualitas seminar tingkat nasional, namun cukup untuk memberikan gambaran sederhana tentang zakat. Tidak sekedar makalah, powerpoint fiqh zakat praktis yang sudah sejak lama saya sampaikan dalam berbagai kesempatan pun kembali saya ajukan, dan alhamdulillah mendapatkan sambutan yang baik. Terbukti dari pertanyaan yang terus bergulir melaju di akhir acara.

Bagi Anda yang berminat untuk berbagi ilmu seputar Zakat di tengah masyarakat, barangkali sedikit makalah dan powerpoint berikut akan sedikit membantu. Selamat berbagi.

Download Makalah Tatsqif Zakat : KLIK DISINI
untuk download Powerpoint Zakat silahkan lihat Kumpulan Powerpoint Kami

Semoga bermanfaat dan salam optimis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar