17 Agu 2010

Merdeka ! Selamat Datang tetapi Maaf Upacara Digital bukan di web ini


Peringatan kemerdekaan hari ini sungguh berbeda, secara umum karena bertepatan dengan bulan Ramadhan yang mulia dan penuh keberkahan, secara khusus bagi saya pribadi karena dikejutkan dengan pengunjung blog sederhana ini yang melunjak drastis dari hari-hari sebelumnya. Bayangkan saja, berdasarkan pantauan dari widget amoung.us data yang online dalam waktu bersamaan mencapai 42 orang !! padahal biasanya mencapai angka 15 saja sudah prestasi besar. Biasanya pula, angka pengunjung mencapai 500 baru pada siang hari, itupun di bulan Ramadhan ini ..tapi sekarang jam 9 pagi sudah melebihi 600 pengunjung. Ada apa gerangan ?

Saya sempat terheran dan bingung tidak keruan, karena saya tidak membuat postingan apapun berkaitan dengan hari kemerdekaan ini. Sempat berniat tetapi keburu kaget dengan angka kunjungan yang melonjak cepat. Akhirnya saya coba mencari-cari sebab revolusi traffic ini. Setelah mengecek di blogger statistic ternyata paling banyak kunjungan dengan kata kunci langsung indonesiaoptimis. Ada apa gerangan ?

Baru akhirnya saya sadar dan malu sendiri, ternyata yang banyak mengunjungi blog ini adalah mereka yang kesasar, karena tujuan utama adalah situs indonesiaoptimis.org, dimana pada pagi hari ini menurut situs Kompas akan menyelenggarakan upacara kemerdekaan pertama secara digital !!! . Lebih lengkapnya anda bisa dlihat di artikel ini.

 Begitulah cerita singkatnya. Mohon maaf kepada Anda semua yang telah berkunjung tanpa sengaja di blog sederhana ini. Semoga tidak membuat Anda kapok karena kami juga menawarkan banyak artikel inspiratif untuk sama-sama membangun kejayaan negeri ini. Akhirnya, selamat dirgahayu kemerdekaan RI yang ke-65. Selamat para pemimpin, rakyatnya makmur terjamin ..... doa : mode on.

19 komentar:

  1. saya baca di kaskus.us Tadz,sempat kaget juga,kirain web nya ustadz, ternyata berakhiran,.....org

    BalasHapus
  2. Iyo cak, aku yo kesasar. Mo upacara, wah terlambat niyy

    BalasHapus
  3. Ga jadi upacara wis. Lihat-lihat sini aja. Boleh ya Tadz. Bagus lho blognya

    BalasHapus
  4. aduuh!!! salah kamar nih! mau tujuh belasan jeeee, tapi nggak papa...dari pada nggak tahu blog ini...Merdeka!!!!!

    BalasHapus
  5. saya sih gak kesasar, tp ada petunjuk yang membimbingku kesini, salam kenal, oh ya sekalian follow

    BalasHapus
  6. indonesiaoptimis.org nya gak bisa...
    jd nyasar kesini deh.. :D

    BalasHapus
  7. walah gan! trus upacaranya dimana dong??

    BalasHapus
  8. Weleh2x,gara2 nyasar jd banyak yg knl nie gan..(min haitsu la yahtasib)mdh2n aja sterusnya...izin copas artikelnya blh gan..?

    BalasHapus
  9. ha, salah alamat juga
    siapasih yang ngekor

    BalasHapus
  10. Assalamu'alaikum.. Nyasar juga ana euy.. Ada hikmahnya, jadi bisa silaturahmh dh sini. Selamat menjalankan shaum aja deh dan tetap Merdeka..!

    BalasHapus
  11. Assalamualaikum...ane sih ga nyasar,tadi lihat tayangan di tv,jadi mampir dulu...

    BalasHapus
  12. ass'alamualaikum wr wb. ana datang ke sini dapatnya juga dari tv tadi. maksud hati pengen lihat sisa-sisa upacaranya tapi nyasar juga ya...?


    Selamat Blog yang cerdas

    BalasHapus
  13. Selamat ya bi, semoga barakah. tapi malah jadi 'rejeki' tho banyak kenalan baru di hari kemerdekaan plus dua kali ditelpon TV ONE dikira penggagas upacara online. hehehe. Barakah, optimis selalu my hubby.
    Oya ada koment yang nanya diatas: siapa yang ngekor? yang jelas bukan blog ini karena blog ini sudah ada tiga tahun lalu. :) * sok humas mode on

    BalasHapus
  14. subhanallah....Maha Suci Allah keren lho, Tadz! empat jempol he he...saya follow juga deh...

    BalasHapus
  15. Hallo ... apakah ini pembina upacara digital ?
    Maaf, karena saya telat mengikuti kabar terupdate dari portal kasus dan media kombas, jadi baru kali ini bisa telp.
    Semalem tadarusan sampai larut, jadi telat deh ...

    BalasHapus
  16. Waduh... kok ngga kesasar alias tepat sasaran
    *nyari materi kultum mode on :D

    BalasHapus
  17. Hehehe... sama nih, mau liat-liat lapangan Upacara Eh... salah belok.. Tapi gak apalah... Terimakasih sudah dibimbing ke lapangan Upacara...

    BalasHapus
  18. hehe..iyo kesasar, tapi blog Anda bagus juga..

    BalasHapus
  19. @all : terima kasih atas kunjungannya, baik yang kesasar maupun tidak, yang jelas lain kali gak perlu harus kesasar lagi kan ?
    silahkan dicicipi menu blogging kami terlebih dahulu

    BalasHapus