Download Materi Kajian Pra Nikah


Ditengah kesibukan dunia nyata selama Ramadhan 1431, mohon maaf karena belum bisa memenuhi komitmen untuk membuat postingan satu materi kultum setiap harinya. Insya Allah tetap diusahakan, karena materi tentang ramadhan memang begitu banyak dan menarik. Tapi terkadang kita hanya bisa sebatas menyampaikannya secara lisan, untuk menuliskan ternyata membutuhkan waktu yang khusus. Inilah yang saya alami hari-hari ini, mengisi banyak kajian tentang Ramadhan, tetapi lupa atau belum sempat menuliskannya untuk sharing dengan pembaca blog Indonesia Optimis ini.

Ditengah semua ini pula, ada seorang sahabat yang berkomentar menagih file powerpoint seputar Pra Nikah yang sebelumnya saya janjikan saat saya mengisi Talk SHow Pra Nikah di Pameran Buku Goro Assalam Surakarta awal agustus kemarin. Memang biasanya seputar mengisi acara, jika ada yang berminat 'meminang' materi saya untuk disimpan di flash disk, saya sarankan untuk mengunduhnya di blog saja. Tentu saja langkah ini cukup jitu untuk promosi blog, selain itu juga untuk efektitas. Bayangkan kalau ada sepuluhan flash disk yang menanti untuk ditusukkan ke laptop saya, mungkin perlu waktu khusus untuk itu. Belum lagi resiko ketularan virus yang selalu berkembang sesuai dengan perkembangan software anti virusnya.

Nah, bagi Anda sahabat blog Indonesia Optimis, yang belum nikah dan merindukan pernikahan yang Islami. Atau Anda para ustadz dan trainer yang kerap mengisi seputar tema di atas, kami persembahkan presentasi sederhana kami untuk pembelajaran generasi muda seputar pernikahan Islami. Sebagaimana biasa, agar file menjadi ringan kami kirimkan kepada Anda dalam bentuk handout sederhana tanpa gambar dan audio. Jika Anda dan sahabat membutuhkan file yang lengkap dengan gambar, tata suara plus game-game yang menarik, maka saatnya Anda mempertimbangkan untuk mengundang saya secara langsung dalam acara Anda ... (promo : mode on)

Semoga bermanfaat dan silahkan download materi PELATIHAN PRA NIKAH dengan mengklik tombol di bawah ini :


6 Responses to "Download Materi Kajian Pra Nikah"

  1. ramadhan gini tetep saja soal pra nikah ditunggu-tunggu ya ...

    BalasHapus
  2. kq gambar ilustrasinya ga pk jilbab tadz :-/

    BalasHapus
  3. wah.. mnarik bget ustzd,syukron....T_T

    BalasHapus
  4. ustadz,,izin mengcopy utk di share di fb

    BalasHapus