16 Mar 2010

Terbaru : Training Revolusi Romantis !!


Banyak pasangan suami istri yang belum romantis. Alasannya bisa bermacam-macam. Ada yang merasa bahwa sekian tahun menikah adalah alasan yang cukup kuat untuk menjadikan romantis sebagai produk pernikahan yang sudah kadaluwarsa.  Mereka merasa sudah terlalu tua untuk romantis, dan mempersilahkan ; cukuplah anak-anak SMA dan para pengantin baru yang bisa romantis. Ada juga yang beralasan bahwa romantis hanyalah dongeng dari negeri impian, bagaikan kisah pernikahan putri Cenderella. Sungguh sangat fiktif dan susah bagi kita untuk menirukannya. Tiada daya dan upaya untuk beromantis ria.

     Demikian seterusnya anggapan-anggapan under estimate tentang romantis terus berkembang, hingga romantis benar-benar semakin jauh meninggalkan kita. Lalu akhirnya, banyak pasangan suami istri yang telah lama menikah tetapi sejatinya belum banyak menciptakan keluarga romantis yang ideal. Faktor yang lebih banyak mendominasi dalam hal ini adalah kesalahan dalam memaknai ROMANTIS !

    Maka SIROH CENTER sebagai Pusat Pengkajian Siroh untuk Motivasi dan Inspirasi merasa perlu dan peduli untuk memberikan INSPIRASI ROMANTIS di tengah masyarakat muslim, yang diambil dari mata air rumah tangga kenabian yang  mulia. Agar semua bisa memaknai romantis secara lebih mendalam, menghayati dan bersegara menciptakan dan memeliharanya dalam rumah tangga masing-masing.

       Untuk itu semua, SIROH CENTER mengusung training/ workshop " ROMANTIC REVOLUTION" untuk mendekatkan masyarakat muslim pada ROMANTISME yang mudah, berkah, tapi jauh mengagumkan !!! karena bersumber dari keabadian teladan rumah tangga nabawi yang suci.

ANDA BERMINAT ? UNTUK LEBIH JELASNYA KLIK LINK BERIKUT DI BAWAH INI :
Link Training Revolusi Romantis

Semoga Bermanfaat dan Salam Optimis !!!

2 komentar:

  1. wa seru tuh..... tp training komunikasi jg seru di http://www.training-indo.com

    BalasHapus
  2. desyamaharani@yahoo.com17 Juni 2010 pukul 12.47

    salam untuk Al ya ustadz...subhanallah semoga berkah Allah selalu mengiringi keluarga kalian. Amin.

    BalasHapus