Kamis, 26 November 2009

Filled Under: ,

Download Khutbah Idul Adha 1430 H

Hari Raya Idul Adha benar-benar di hadapan. Hari ini banyak kaum muslimin yang menjalankan sunnah puasa arofah 9 Dzhulhijjah, dengan penuh iman dan pengharapan, agar terhapus dosa-dosa setahun yang lampau dan yang akan datang insya Allah. Berbagai persiapan lain tentu saja mulai dikerjakan. Panitia dan Takmir Masjid mulai sibuk mempersiapkan tikar dan perlengkapan sholat Iedul Adha, begitu pula kelengkapan untuk prosesi ibadah qurban setelahnya. Ibu-ibu di rumah pun tak mau ketinggalan, minimal persediaan bumbu harus sudah mulai disiapkan.

Agar esok hari saat daging mulai berdatangan, mereka bisa menyambutnya untuk segera diolah menjadi santapan. Bagi para ustadz, atau mereka yang biasa diundang ceramah pastilah juga mempunyai persiapan, sibuk menyusun teks khutbah untuk dibacakan esok dihadapan ratusan kaum muslimin di lapangan. Jangan sampai naskah khutbah yang ada sudah expired alias kadaluwarsa karena sudah berkali-kali dibacakan.

Nah khusus untuk Anda, sahabat blogger dakwah yang optimis. Barangkali anda adalah salah satu dari mereka yang mempersiapkan naskah khutbah idul adha untuk esok hari, barangkali apa yang saya susun bisa menjadi salah satu referensi atau pembanding bagi naskah khutbah yang akan anda persiapkan.

Semoga bermanfaat dan mohon maaf bila masih banyak kekurangan di sana-sini. Untuk mendapatkan silahkan klik link download di bawah ini.

Download naskah khutbah Idul Adha 1430 H

Salam optimis

4 komentar:

  1. wah, makin modern sekarang, naskah kutbah aja sampe didonlot... :)

    BalasHapus
  2. maklum mas, biar yang serius aja yang ndownload he2

    BalasHapus
  3. salam sobat
    pertama selamat berhari raya IDHUL ADHA 1430 H.
    kedua izin download juga ya mas,,
    naskah khotbahnya,,ingin disimpan.

    BalasHapus
  4. terima kasih atas apresiasinya ... semoga bermanfaat.

    BalasHapus